Kamis, 31 Maret 2016

SOftware Editing Video

bagi kalian yang mungkin sedang kesulitan dalam tugas editing Video. disini saya akan sedikit share beberapa Software editing video yang mungkin akan cocok bagi agan-agan sekalian.. berikut adalah Software tersebut


 1) DVD Knife   

DVD knife adalah alat sederhana untuk mengekstraksi klip DVD dari DVD klip akan disimpan dalam format VOB saja.. Ini adalah alat sederhana dan tercepat di kategori yang memiliki kemampuan untuk mengekstrak klip lama VOB dalam beberapa seconds.Its sangat sederhana yang hanya tiga langkah dapat mengekstrak yaitu klip "Pilih mulai" - "Pilih akhir" - "Simpan". Jadi mendapatkan film favorit anda atau film adegan disimpan secara terpisah sekarang. Hal ini kompatibel dengan Windows XP. Saya harap ini sedikit perangkat gratis akan datang untuk Vista atau 7 dalam dia masa depan.



Movie Maker tersedia dan berjalan pada kedua Windows Vista dan Windows 7. Sementara pengguna tingkat lanjut mungkin menggunakan program editing video yang lebih canggih, tidak ada menyangkal bahwa Movie Maker adalah sangat baik, fitur lengkap pilihan untuk pengguna rumah rata-rata. Sangat cocok untuk para pemula..
 
3.DVDVideoSoft Free


Sebuah perangkat lunak yang cukup dasar untuk mengedit video dan file audio. Gratis Studio adalah sebuah paket tunggal yang bundel semua perangkat lunak bebas dari DVDVideoSoft untuk bekerja dengan DVD, file video dan audio. Dengan software gratis ini Anda dapat mengkonversi file video dan audio antara format yang berbeda dan ke iPod, PSP, iPhone, BlackBerry dan perangkat portable lainnya; membakar dan merobek DVD dan CD audio, upload dan download video dan musik ke, iPod komputer Anda, PSP, iPhone dan BlackBerry; melakukan pengeditan dasar file audio dan video.

 

4. Blender
Blender adalah open source gratis paket pembuatan konten 3D, tersedia untuk semua sistem operasi utama di bawah GNU General Public License. Ini adalah salah satu mengedit, kuat multi-gunakan / composite dan alat pemodelan. Alat ini memungkinkan Anda untuk mengedit, membuat grafis 3D, efek suara, menambahkan efek khusus dan banyak lagi.



5. MovieStorm  
Moviestorm adalah film 3D lengkap membuat perangkat lunak aplikasi untuk semua kemampuan. Apakah film Anda bunga kartun, kejahatan, musik, dll horor, Anda dapat membuat efek animasi mengagumkan menggunakan software ini.


6. Video Pad 
 Software ini memiliki fitur-fitur standar video editor. Software ini memiliki berbagai efek transform dan mudah untuk menambahkan subtitle pada video yang ingin di edit. Dan masih banyak lagi fitur-fitur yang lainnya.


VirtualDub adalah video capture / pengolahan utilitas untuk platform Windows 32-bit dan 64-bit (98/ME/NT4/2000/XP/Vista/7), dilisensikan di bawah GNU General Public License (GPL). Ini tidak memiliki kekuatan pengeditan editor VirtualDub diarahkan untuk pengolahan file AVI, meskipun dapat membaca (tidak menulis) MPEG-1 dan juga menangani set BMP gambar.



8. YouTube Editor 
Kalo yang satu ini sudah keliatan dari namanya pasti adanya di YouTube. Dengan tools ini, Anda dapat menyatukan klip untuk membuat video baru dan mempublikasikannya ke YouTube dengan sekali klik
 
 


 Nah segitu aja share dari saya .. terima kasih atas agan-agan yang sudah melihat Blog saya.. tolong tinggalkan komen juga ya terima kasih juga untuk http://ilmu-modern.blogspot.com/2012/01/18-software-video-editing-terbaik-untuk.html#ixzz44TZfZDiI .  Oke sampai sini aja . di tunggu ya kritik dan sarannya ya..terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar